Bannner

Yayasan Pembina Masjid (YPM) Salman ITB yang menghimpun, mengelola, dan menyalurkan dana zakat, infak, sedekah, dan wakaf (Ziskaf) dari donatur dan muzaki melalui program-program pemberdayaan sumber daya manusia, kesehatan, pendidikan, kesejahteraan, ekonomi, dan sosial.
Strategi yang ditempuh YPM Salman ITB untuk mencapai visi misi yang dijunjungnya dengan menggalang keterlibatan sebanyak mungkin pihak dalam memutuskan rantai kemiskinan di sekitar kita. keterlibatan ini dibangun dalam bentuk Ziskaf di kompleks perumahan, perkantoran, kampung tertinggal dan rawan kemiskinan, serta para kader pendamping program.
Sasaran program-program terdiri dari delapan golongan penerima zakat (asnaf), yatim, mauquf alaih dan masyarakat umum.

Project Film IQRO 2

"Wakaf film merupakan skema baru pembiayaan di bidang ekonomi kreatif. Film yang dikemas secara baik, akan memberikan inspirasi bagi penontonnya. Dari sekuel film sebelumnya, telah dibuktikan muatan pendidikan dan religi yang dikemas dengan apik akan memberikan dampak sosial yang cukup baik melalui pembangunan karakter, khususnya bagi generasi muda. Untuk itu, pembuatan film sekuel lanjutannya ini layak didukung dengan kekuatan wakaf dari umat". (Restog K. Kusuma, Direktur Akses Perbankan Bekraf)

INFO LANJUTAN
Kembali ke halaman list nazhir
Top