Nazhir: Dompet Dhuafa • Kategori : Pembangunan
Patungan Rumah Sakit untuk Dhuafa
Kabupaten Jombang, Jawa Timur

Total Wakif
91
Dana Terkumpul
20544689.00
7% Complete
Rumah Sakit Hasyim Asyari, rumah sakit akses tanpa batas untuk masyarakat kecil. Jadi bagian bersama patungan membangun Rumah Sakit Dhuafa Pertama di Indonesia!“Setiap orang dapat berwakaf dengan jumlah yang tidak besar, kalau ada satu juta orang yang berwakaf maka akan terkumpul Rp 10 miliar. Dana dari wakaf uang tersebut bisa digunakan untuk membangun aset wakaf di bidang kesehatan seperti rumah sakit”, ucap drg. Imam Rulyawan, MARS., selaku Direktur Utama Dompet Dhuafa Filantropi.“Setiap orang dapat berwakaf dengan jumlah yang tidak besar, kalau ada satu juta orang yang berwakaf maka akan terkumpul Rp 10 miliar. Dana dari wakaf uang tersebut bisa digunakan untuk membangun aset wakaf di bidang kesehatan seperti rumah sakit”, ucap drg. Imam Rulyawan, MARS., selaku Direktur Utama Dompet Dhuafa Filantropi.
  • 31 Desember 2018
    Project Ended
  • 01 September 2018
    Pembersihan lahan wakaf untuk pembangunan RS telah di mulai sejak bulan agustus lau. selanjutnya akan di adakan peletakan Batu Pertama untuk segera melaksanakan pembangunan.
  • 01 April 2018
    Project Launched

project lain yang bisa anda pelajari

Kategori: Pembangunan
KHADIJAH LEARNING CE...
Kecerdasan akhlak dan intelektual hendaknya beriringan. Begitu juga dengan kepandaian berniaga, asah kreativitas untuk usia produktif menjadi awal cemerlang. Dompet Dhuafa s...
Tangerang, Banten
3% Complete
3%
Progress
213060788.00
Dana Terkumpul
Kategori: Pembangunan
Wakaf Pembangunan Ru...
Menjadi pusat pendidikan dan pelatihan keterampilan serta pengembangan masyarakat yang mampu menciptakan generasi kreatif, produktif, mandiri dan berakhlaq mulia.
Bontang, Kalimantan Timur
1% Complete
1%
Progress
14027867.00
Dana Terkumpul
Kategori: Pembangunan
Wakaf Produktif Perk...
Berwakaf sekaligus membantu masyarakat di sekitar perkebunan (kelapa sawit.karet,dll) dengan lapangan pekerjaan baru, hanya dengan Rp. 15.000,- /m
Kupang, Nusa Tenggara Timur
0% Complete
0%
Progress
13272280.00
Dana Terkumpul